Beranda Beranda

Drone Seksi 2 Jalan Tol Gempol - Pasuruan (16 Januari 2018)

Perkembangan progres pekerjaan Jalan Tol Gempol - Pasuruan seksi 2 (ruas Rembang - Pasuruan) dapat dilihat pada video drone di bawah ini.

Drone Seksi 2

Jalan Tol Gempol - Pasuruan

(s/d 16 Januari 2018)


   

Drone Seksi 3 Jalan Tol Gempol - Pasuruan (Minggu ke - 8)

Pekerjaan Jalan Tol Gempol - Pasuruan Seksi 3 dimulai sejak tanggal 17 November 2017 dan dibagi menjadi 3 paket yaitu 3A (ruas Pasuruan - Karangpandan), 3B (ruas Karangpandan - Rejoso), dan 3C (ruas Rejoso - Grati). Perkembangan progres pekerjaan Jalan Tol Gempol - Pasuruan seksi 3 dapat dilihat pada video drone di bawah ini.

Drone Seksi 3A

Jalan Tol Gempol - Pasuruan

(s/d 6 Januari 2018)


<

Drone Seksi 3B

Jalan Tol Gempol - Pasuruan

(s/d 7 Januari 2018)


Drone Seksi 3C

Jalan Tol Gempol - Pasuruan

(s/d 9 Januari 2018)




   

Jalan Tol Gempol-Pasuruan Sebagai Bagian Proyek Jalan Tol Trans Jawa

Jalan Tol Gempol-Pasuruan sepanjang 34,15 km memiliki arti penting bagi kelancaran transportasi barang maupun penumpang dan merupakan bagian dari rencana jangka panjang pembangunan Jalan Tol Trans Jawa  dari Merak hingga Banyuwangi. Dengan adanya jalan tol ini diharapkan akan memacu pertumbuhan ekonomi di sekitar kawasan yang dilaluinya. Bagi pemerintah daerah dan investor kehadiran jalan tol ini akan menjadi daya tarik untuk berinvestasi pada sektor industri manufaktur, properti, pariwisata, dll pada koridor yang dilalui jalan tol ini, yaitu mulai dari Gempol, kawasan industri PIER Bangil, Pasuruan sampai kawasan wisata Grati.



Video Animasi 3D Jalan Tol Gempol-Pasuruan



   

Data Teknis Jalan Tol Gempol-Pasuruan