Beranda Berita Kategori Berita Jasa Marga Raih Penghargaan “Social Business Innovation 2014”

Jasa Marga Raih Penghargaan “Social Business Innovation 2014”

Surel Cetak PDF

___Info Tol (27/06): PT Jasa Marga (Persero) Tbk meraih penghargaan Social Business Innovation Award 2014 untuk kategori Infrastruktur sebagai Best Sustainable Business Innovation Company in Toll Road Green Development - State Owned Infrastructure Company Category yang diselenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi di Hotel Le Meridien, Kamis (26/06). Penghargaan yang didapatkan membuktikan bahwa Jasa Marga memiliki komitmen tinggi dalam mengimplementasikan konsep green ke dalam proses bisnis perusahaan dengan menetapkan prinsip-prinsip green dalam strategi perusahaan.
___Acara tersebut adalah hajatan untuk ketiga kalinya dan bertujuan membangun dan memberdayakan lingkungan kegiatan ekonomi yang berkelanjutan di Indonesia.
___Malam penganugerahan tersebut adalah bagian dari rangkaian panjang riset Social Business Innovation dan Green CEO yang dilakukan oleh Warta Ekonomi Intelligence Unit (WEIU). Riset tersebut terbagi dalam beberapa kategori, yakni kategori pertama adalah Pertambangan, Minyak dan Gas. Kategori kedua adalah Agribisnis. Kategori ketiga adalah Manufaktur dan Industri. Kategori Keempat adalah Jasa Keuangan. Kategori Kelima adalah Konstruksi dan Infrastruktur. (Donny)

 

Add comment


Security code
Refresh