Beranda Berita Kategori Berita Dirut TJP Lakukan Coaching ke Semua Karyawan

Dirut TJP Lakukan Coaching ke Semua Karyawan

Surel Cetak PDF

___Direktur Utama PT Transmarga Jatim Pasuruan lakukan coaching langsung ke jajaran karyawan di PT Transmarga Jatim Pasuruan (TJP), Senin (07/07). Coaching langsung dilakukan pada karyawan dari level direksi, manajer, serta jajaran staf biasa.
___Setiap karyawan diminta menghadap ke ruangan Direktur Utama untuk dilakukan coaching secara bergiliran dengan waktu sekitar 30 menit untuk setiap karyawan. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu minggu.
___Direktur Utama TJP, Hengki Herwanto mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mendukung visi Perusahaan sebagai Badan Usaha jalan Tol yang berdaya saing tinggi di tingkat regional. “Untuk mencapai BUJT yang berdaya saing diperlukan tenaga-tenaga kerja handal yang berdaya saing tinggi juga. Bertujuan untuk itulah, coaching ini kita adakan,” ujarnya.
___Dalam salah satu sesi coaching, setiap karyawan ditanya apa yang menjadi keunggulan individu di bidang pekerjaan yang ditanganinya. Selain itu setiap karyawan ditanya pelatihan apa yang diperlukan agar bisa meningkatkan kompetensi individu yang bisa menjadi kompetensi perusahaan.
___Hengki berharap semoga kegiatan tersebut bisa membangun kebersamaan dan mampu bekerjasama demi tercapainya visi Perusahaan yang dicita-citakan.(Roedi P edited by Donny)

 

Add comment


Security code
Refresh