Beranda Berita Kategori Berita Dua Hari Berturut-Turut Jalan Tol Gempas Terima Kunjungan Dua Universitas

Dua Hari Berturut-Turut Jalan Tol Gempas Terima Kunjungan Dua Universitas

Surel Cetak PDF

___Meski belum dioperasikan, Jalan Tol Gempol-Pasuruan rupanya menarik perhatian para mahasiswa Fakultas Teknik Sipil untuk melakukan study lapangan. Pada hari Rabu kemarin (22/04) sekitar 80 mahasiswa Universitas Negeri 11 Maret Solo melakukan kunjungan ke lokasi proyek. Sehari kemudian (23/04) sekitar 50 mahasiswa Universitas Islam Malang menyusul kunjungan ke lokasi yang sama.

___Ditemani para dosen pemimbing, para mahasiswa ditemui perwakilan kontraktor yang mengerjakan proyek Jalan Tol Gempol-Pasuruan Seksi 1A (Adhi Karya) serta perwakilan dari PT Transmarga Jatim Pasuruan selaku Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) Gempol-Pasuruan. Mereka ditemui di Gerbang Tol Bangil yang pengerjaannya sudah selesai 100%.

___Selain melihat langsung pelaksanaan pekerjaan konstruksi, para mahasiswa juga aktif dan berdiskusi dengan perwakilan kontraktor dan PT Transmarga Jatim Pasuruan.

___Tercatat semenjak proyek jalan tol Gempol-Pasuruan Seksi 1 dikerjakan sudah 5 kali menerima kunjungan serupa dari berbagai universitas negeri maupun swasta. (Roedi P edited by Don)

 

Add comment


Security code
Refresh